Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Followers Instagram

Sosial media merupakan sarana yang paling sering digunakan untuk mengekspresikan diri Anda di dunia maya. Ada berbagai macam sosial media yang dapat Anda temukan sekarang ini dengan karakteristik dan juga fungsi yang berbeda-beda. Dari begitu banyaknya sosial media yang ada, instagram adalah salah satu sosial media yang sangat populer saat ini.

Fungsi utama dari instagram yaitu untuk mengunggah foto atau video Anda sehingga bisa dilihat oleh semua pengguna instagram yang ada di seluruh dunia. Sekarang ini para pengguna instagram sudah mulai meningkat secara drastis dan juga kian populer. Karakteristik para pengguna istagram juga sangat beraneka ragam mulai dari yang berbagi foto dengan tema fashion sampai dengan foto yang bertema kuliner maupun wisata.

Mengingat popularitas instagram yang semakin hari kian menigkat, sosial media yang satu ini juga dianggap sebagai sarana penunjang bisnis yang sangat efektif. Jika Anda ingin menggunakan instagram sebagai sarana untuk penunjang bisnis online yang Anda jalankan, maka salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan jumlah followers atau pengikut di akun instagram Anda. Cara meningkatkannya adalah sebagai berikut :

Konten Yang Berkualitas

Para internet marketer sering mengatakan bahwa Konten Is King yaitu sebagai penjelasan yang mudah untuk dimengerti. Ketika Anda melihat akun sosial media, Anda pastinya akan membaca postingan dari akun tersebut. Jika postingan tersebut menarik, maka Anda pastinya akan rela untuk memfollow. Hal ini dapat Anda lakukan untuk meningkatkan jumlah follower Anda di Instagram. Perhatikan konten yang akan Anda updates, hal itu sangat mempengaruhi banyak atau tidaknya follower Anda.

Komentar, Like dan Berinteraksi Dengan Akun Lain

Di sosial media instagram, Anda akan dibebaskan untuk memberikan komentar pada setiap postingan akun. Anda tidak diharuskan untuk memfollow akun tersebut. Namun, meskipun Anda tidak follow, Anda tetap bisa memberikan komentar. Dengan memberikan komentar pada setiap posting akun instagram, Anda bisa meningkatkan jumlah followers instagram Anda. Mengapa? Karena setiap postingan yang dibuat oleh akun pasti akan dilihat dan juga dibaca oleh followernya. Jadi, jika Anda memberikan komentr maka orang lain juga akan ikut membaca komentar Anda serta username Anda. Apabila orang tertarik melihat akun Anda, maka mereka akan memfollow akun Anda.

Gunakan Cara Rekomendasi atau Promote Akun

Promote merupakan cara untuk menambah followers instagram dengan mempromosikan atau merekomendasikan, tentu saja akun yang mempromosikan harus mempunyai banyak follower. Misalnya rekan Anda mempunyai 100.000 follower, sedangkan Anda baru memiliki 20 follower. Dengan rekan Anda mempromosikan akun milik Anda, maka follower Anda akan bertambah karena rekan Anda sudah mempromosikan merekomendasikan Anda.

Promosi Silang atau Saling Promosi

Apabila Anda mempunyai akun istagram dengan follower 500.000 dan rekan Anda juga mempunyai akun instagram dengan follower yang sama yaitu 500.000 maka Anda maupun rekan Anda bisa saling bergantian promosi online. Misalnya saja rekan Anda mempromosikan Anda difollowernya. Jika rekan Anda sudah mempromosikan Anda, maka giliran Anda mempromosikan rekan Anda di akun instagram milik Anda. Cara itu disebut dengan saling promote atau saling promosi.

Pakai Jasa Tambah Follower

Anda dapat menambah follower instagram dengan menggunakan jasa, namun tentu saja Anda harus mengetahui bagaimana cara kerja dari penyedia jasa tersebut. Jangan sampai Anda menggunakan jasa tambah follower instagram yang menggunakan aplikasi maupun follower bot. Karena, apabila Anda menggunakan istagram untuk bisnis online, jika seluruh follower Anda bot maka hal itu tidak akan terlalu bermanfaat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Followers Instagram"