Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Penulisan Artikel Yang Baik Dan Benar Di Blog


Posting artikel user & google friendly yakni trick bagi para blogger supaya tulisan mereka berguna & unik bagi mesin pencari. Content is the king itulah istilahyg layak dijadikan prinsip.

Kastemer internet kastemer google buat mencari info yg akan memenuhi kebutuhannya, menjadi kita sbg blogger (penyedia berita) mesti menginformasikanelemen yg bisa memuaskan pencari kabar.

Apa itu Artikel User Friendly?

Factor perdana yg mesti diperhatikan oleh blogger dalam posting artikel yaitu kebermanfaatan sebuah artikel bagi pembacanya. Artikel user friendly ialahartikel yg berharga manfaat bagi para pencari. Pastinya artikel tersebut pembahasannya lebih rinci & memuat kabar yg akurat.

Apa itu Artikel Google Friendly?

Artikel google friendly yaitu artikel yg bagus utk mesin pencari. Kriteria buat google friendly dapat kita bahas sesudah ini. Inti dari artikel google friendly itu sendiri ialah permainan keyword, kita juga sebagai blogger mesti mampu mengatur & meletakkan keyword di area yg strategis & variasi yg sesuai.

Syarat Artikel User Friendly

Supaya artikel yg kita menulis tersebut user friendly ada sekian banyak syarat yg mesti dipenuhi, diantaranya :

Sebaiknya > 400 kata
Jumlah kata sebaiknya 400 lebih, aspek ini bermanfaat supaya artikel yg kita menulis tersebut pembahasan lebih rinci.

Memakai Heading (sub-judul)
Sub-judul bermanfaat supaya pembaca lebih paham dgn mengisi artikel sebab sudah terkelompok -setiap bahasam-bahasannya, & dgn kelompok-kelompok tersebut pembaca dapat lebih enteng mencari info yg dirinya perlukan.

Gaya Bahasa
Gaya bahasa yg tak rumit & enteng dipahami itulah yg di inginkan oleh para pembaca.

Pancing bersama Judul
Biar artikel lebih memikat utk dipandang gunakanlah judul yg menarik. Perihal penting yg mesti diperhatikan dalam menciptakan judul yakni keterkaitan antara judul & isikan artikelnya. Supaya lebih menarik, sisipkanlah kata-kata yg mengundang utk dibaca, seperti trik, rahasia, teranyar, paling baik, dan sebagainya. Sampel penggunaannya :

Trik Paling Baik Posting Artikel
Trick Enteng Posting Artikel Teranyar
Kiat Rahasia Mempercepat Internet
Syarat Artikel Google Friendly

Biar artikel mampu masuk halaman satu, ada sekian banyak syarat yg mesti dipenuhi, diantaranya :

Artikel > 400 kata
Artikel > 400 kata dalam SEO berfungsi buat penempatan beraneka variasi keyword.

Keyword di Awal Artikel
Tempatkanlah keyword yg kita target di paragraf perdana.

Keyword di Tengah Artikel
Tempatkanlah keyword di tengah-tengah paragraf.

Keyword di Akhir Artikel
Tempatkanlah keyword di akhir (paragraf terakhir) artikel.

Pakai ALT Image
Keyword di judul
Keyword di URL
Keyword di tag
Variasi keyword di tiap-tiap paragraf.
Demikianlah pembahasan mengenai Trik Posting artikel user & google friendly. Mudah-mudahan berguna.

1 komentar untuk "Cara Penulisan Artikel Yang Baik Dan Benar Di Blog "

  1. mahamurah.com adalah tempat belanja online aman barang unik dengan harga murah pastinya. mahamurah indonesia home shopping Untuk kalian yang hobi update di facebook. Kamu juga bisa belanja model baju baru kualitas bagus dan harga terjangkau.Kami juga punya toko di fans page facebook yaitu toko model baju baru untuk penggemar sosmed agar lebih mudah untuk update model baju terbaru. Jika kalian mencari distributor paling murah ya kami bisa menjadi solusi anda atau juga kalian mau mencari distributor baju murah anda bisa menjadi fatner kami. Kami juga menyediakan dropship produk lejel yang mungkin anda pernah lihat di tv dan dropship baju murah yang up to date. Salah satu produk kami yang laris yaitu skuter listrik murah ini yang sedang booming, serta alat fitness iron gym portable , ada juga setrika model terbaru yaitu setrika uap tobi

    BalasHapus