JASA PEMBUATAN WEBSITE PROFESIONAL MURAH DAN BERKUAALITAS
JASA PEMBUATAN WEBSITE PROFESIONAL JAKARTA
Jasa Pembuatan Websiter Berkualitas - Berkembangnya ilmu
pengetahuan dan teknologi di era globalisasi saat ini cukup berkontribusi besar
dalam kepesatan perkembangan pasar sehingga membuat perusahaan kini harus bergerak cepat dalam usaha merebut
pangsa pasar. Kebutuhan pelanggan mendapatkan informasi yang semakin meningkat
membuat perusahaan perlu melakukan perpaduan dari aktifitas-aktifitas yang
saling berhubungan untuk mengetahui kebutuhan konsumen serta mengembangkan
promosi, distribusi, pelayanan dan harga agar kebutuhan konsumen dapat
terpuaskan dengan baik.
Hal inilah yang dinamakan pemasaran. Inti
definisi pemasaran atau marketing sendiri adalah memuaskan kebutuhan dan
keinginan konsumen (manusia) melalui proses pertukaran. Artinya, pemasaran bisa dianggap sebagai
sebuah level tertinggi dalam memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia yang paling
hakiki. Oleh sebab itu, pemasaran penting karena dapat memberikan konsumen
banyak pilihan dalam memenuhi kebutuhan mereka dan apabila konsumen puas dengan
produk yang digunakannya, maka akan berdampak baik pula bagi kelangsungan
bisnis perusahaan. Kualitas sebuah produk memang menentukan daya tarik bagi
konsumen, tetapi tanpa didukung model pemasaran yang baik, akan sulit sampai ke
tangan konsumen dan meraih kepercayaan konsumen terhadap produk.
Saat ini marketing telah berubah dan berkembang
semakin baik. Mulai dari metode yang primitif seperti barter hingga model yang
terkini seperti e-marketing. E-marketing adalah produk dari gabungan
teknologi komunikasi modern dan prinsip marketing
lama yang selalu digunakan orang. E-marketing
atau marketing elektronik adalah
aplikasi dari prinsip marketing dan
teknik penggunaan media elektronik, terutama Internet. E-marketing
adalah proses memasarkan sebuah brand
menggunakan Internet.
Hal tersebut termasuk marketing yang bersifat langsung dan elemen marketing yang bersifat tidak langsung, serta penggunaan seluruh
teknologi yang dapat membantu menghubungkan bisnis dengan konsumennya.
Dengan definisi
tersebut, e-marketing melingkupi
seluruh aktifitas bisnis melalui world
wide web dengan tujuan menarik peluang bisnis baru, mempertahankan konsumen
dan membangun indentitas brand. E-marketing termasuk juga perencanaan marketing dengan konteks e-bisnis dan e-environment. Sehingga tidaklah heran apabila keberhasilan dari
perencanaan e-marketing dicapai
melalui ilmu marketing tradisional
dan tehnik perencanaan dengan mengadaptasi media digital, lalu menggabungkannya menjadi teknik komunikasi marketing digital yang baru.
Kesimpulan
dari Journal yang dibuat menurut menurut
Rudy. (2008: 67), mengenai manfaat dari e-marketing adalah sebagai berikut. Setelah
melakukan analisis dan perancangan aplikasi e-marketing
pada PT NAW, diperoleh simpulan sebagai berikut. Pertama, dalam menerapkan e-marketing pada sistem yang baru akan
memperluas penyebaran informasi mengenai jasa yang ditawarkan, kemudahan
informasi, dan kemampuan menangkap pengalaman pelanggan. Kedua, pada sistem
yang baru diharapkan akan menambah jangkauan/marketi size pada segmentasi
yang sudah ada. Ketiga, segmentasi Pelanggan PT NAW tidak mengalami perubahan
pada sistem baru, hanya memperbesar market
size dari segmentasi yang sudah ada. Oleh karena itu, sebisa
mungkin sisi positif yang didapat nantinya dengan penerapan e-marketing pada subjek tidak jauh berbeda dari jurnal diatas.
Dengan berkembangnya
teknologi informasi, khususnya internet,
maka kini hampir setiap perusahaan membutuhkan saluran promosi yang lebih baik
lagi dari sekedar ‘mulut kemulut’ untuk memperluas pangsa pasar mereka dan lebih mendekatkan
diri kepada konsumen agar konsumen mengetahui secara pasti tentang jasa apa
saja yang dapat diberikan serta barang apa saja yang dijual oleh perusahaan masing – masing.
Oleh karena itu, perlu untuk merancang sebuah
website e-marketing sebagai sarana untuk mempromosikan, memperluas, dan membuat
sarana komunikasi antara suatu perusahaan
dengan konsumen menjadi lebih baik.
Manfaat
Pembuatan Website
·
Menggunakan strategic e-marketing sebagai media pemasaran baru untuk memberikan
keunggulan kompetitif yang menciptakan daya saing yang kuat dengan
kompetitornya.
·
Mempercepat
proses penyampaian informasi dan fasilitas dari suatu perusahaan
dengan diterapkannya strategic
e-marketing.
·
Menghasilkan sebuah website yang mampu
mendukung proses pemasaran.
CARA
MEMBUAT WEBSITE
Sedang mencari cara
membuat website dengan mudah dan cepat? Anda sudah menemukan artikel yang
tepat. Melalui artikel ini Anda akan belajar secara lengkap bagaimana cara
membuat website dengan mudah dan cepat.
1. Tentukan Jenis
Website
2.
Tentukan Platform Website
3.
Pilih Hosting dan Nama Domain
4.
Install WordPress dan Sesuaikan Tampilan
5.
Optimasi Pengaturan Website
Terlihat mudah, bukan? Di bawah ini kami akan
menjelaskan poin per poin bagaimana cara membuat website dengan mudah. Simak sampai
akhir ya!
1. Tentukan Jenis Website
Sebelum membahas soal teknis cara membuat website,
langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan jenis website seperti
apa yang ingin Anda buat.
Dengan menentukan jenis website yang tepat, Anda
akan punya bayangan konsep website seperti apa yang akan Anda bangun. Ini
penting karena akan berpengaruh pada pemilihan paket web hosting, domain, dan
tema yang akan Anda gunakan.
Jadi di langkah pertama ini, tentukan jenis website
yang akan Anda buat terlebih dahulu. Ada banyak jenis website yang bisa Anda
pilih. Berikut adalah beberapa jenis website yang paling populer:
Website toko online. Inilah jenis website bisnis
untuk menjual produk secara online. Baik untuk produk barang, produk digital
atau jasa. Bisnis online tak dapat lagi dipandang sebelah mata karena
pertumbuhannya sangat pesat. Tidak hanya itu, membuat toko online juga cukup
mudah, bahkan bagi pemula.
Blog atau website pribadi. Blog merupakan jenis
website yang mengutamakan update informasi. Tak heran, blog secara umum
menampilkan informasi terbaru di bagian paling atas. Sebuah blog bisa digunakan
oleh pribadi maupun bisnis. Keutamaan dari blog adalah kemudahan untuk
membangun engagement berkat adanya kolom komentar.
Website portofolio. Website portofolio digunakan
untuk membangun identitas online secara profesional. Dengan memajang karya Anda
di website, akan semakin mudah bagi orang di seluruh dunia mengetahui keahlian
Anda. Website portofolio penting bagi Anda yang bekerja di perusahaan maupun pekerja
lepas (freelancer).
Situs berita. Sesuai namanya, situs/website berita
merupakan jenis website yang berisi artikel berita terbaru. Bisa digunakan
untuk menampilkan berita di wilayah tertentu atau topik khusus. Jadi, tidak
perlu menunggu menjadi media besar untuk memiliki situs berita ini. Kuncinya,
menghadirkan informasi aktual dan kredibel.
Website forum. Website forum bisa menjadi wadah
berbagi informasi bagi sebuah komunitas secara online. Mulai dari komunitas
otomotif, teknologi hingga penggemar kuliner. Jika Anda memiliki komunitas yang
anggotanya berasal dari berbagai wilayah, membuat sebuah website sebagai forum
berbagi sangatlah tepat.
Jenis website seperti apa yang ingin
Anda buat?
Jika sudah menentukan jenis website, mari beranjak
ke cara membuat website selanjutnya, yaitu menentukan platform website.
2. Tentukan Platform Website
Seperti yang sudah disebutkan di awal, Anda bisa
membuat website tanpa perlu pengetahuan coding sama sekali. Anda tidak perlu
menggunakan code HTML, CSS bahkan PHP. Selain rumit, cara membuat website
dengan langkah tersebut akan memerlukan waktu yang cukup lama.
Jasa Bangun Rumah Surabaya Order Laundry Kiloan Bandung Murah
BalasHapus