TRAVEL UMRAH AMAN TERPERCAYA YOGYAKARTA, INDONESIA



TRAVEL UMRAH TERPERCAYA- Perkembangan teknologi dan akses internet yang makin kencang membuat hampir semua sendi kehidupan manusia semakin mudah. Mulai dari social media sampai urusan ibadah terpenuhi  lewat satu gawai di tangan.

Kini kemajuan teknologi sebentar lagi akan membantu jamaah umroh melakukan aktivitas ibadah selama di Tanah Suci. Dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang, banyak tour travel umroh berlomba-lomba membangun aplikasi umroh, guna memudahkan para jemaah saat melakukan ibadah umroh. 

Aplikasi berbasis android yang berisi salah satunya ialah informasi perjalanan, hotel, nomor kontak para tour guide, serta kumpulan do’a yang bisa digunakan jemaah. Aplikasi yang dibentuk sebab banyaknya para jemaah umroh yang terkendala mengingat rute perjalanan menuju tempat penginapan. Dan saat ini para jemaah hanya perlu mengingat nama dan mengetikkan nama lokasi lalu aplikasi yang disediakan oleh tour travel umroh yang mana aplikasi tersebut telah  terhubung dengan Google Maps sehingga membantu menunjukkan rute perjalanan.

Nah disamping itu  kalian tau gak sih Rihaal Umroh & Edukasi merupakan biro umroh & haji yang berpusat di Kota Yogyakarta.Memberikan pelayanan yang terbaik bagi jama’ah umrah mulai itu dari pembuatan passport yang kini telah bisa diakses hanya dengan melalui What’sApp , segala persiapan bahkan mereka menyediakan kelas edukasi seputar ibadah umrah tanpa memungut biaya sepersen pun dari setiap orang – orang yang bersunggguh – sungguh ingin mempelajari Fiqih Ibadah Umrah. BHakan mereka memberikan layanan terbaik seperti miniature Ka’bah, tempat yang sangat memadai dan nyaman.   

Rihal hadir, berawal dari pengalaman Pak Agus dan Ibu Rita yang berangkat ke tanah suci dengan budget hanya 1000$ bersama keempat putra-putri mereka, sebagai hadiah telah berhasil menghafal 10 juz Al-Quran.

Kemudahan mereka dalam perjalanan ke tanah suci, menginspirasi lahirnya Rihaal sebagai biro umroh dan haji, yang memberikan kemudahan perjalanan bagi jamaahnya. Rihaal mulai beroperasional pada bulan Dzulhijjah 1436 H/ September 2015. Trip pertama dilakukan di bulan Rabiul Akhir 1437 H/ Februari 2016.Alhamdulillah pada tanggal 2 Mei 2018 , PT. Freshnel Kreasindo berhasil mendapatkan izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) oleh Direktorat Penyelenggara Haji dan Umrah Indonesia.

Alhamdulillah pada tanggal 2 Mei 2018 , PT. Freshnel Kreasindo berhasil mendapatkan izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) oleh Direktorat Penyelenggara Haji dan Umrah Indonesia



0 Komentar