Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game di Masa PSBB dan Work From Home


Tau gak permainan Tetris, atau The Snake di HP Nokia? 

Itulah game kesenengan saya, sejak usia SMA hingga sekarang sudah punya anak. Saya sudah tua ternyata.

Nah hari ini, ini adalah bulan ketiga kita semua “dipaksa” Work From Home. Bekerja dari rumah, tapi rupanya bukan hanya kerja di rumah yang kita lakukan, kita juga dipaksa menjadi guru bagi anak-anak kita. Karena mereka juga “dipaksa” oleh keadaan harus belajar dan mengerjakan tugas dari rumah. Dan, ternyata menjadi guru bagi anak-anak sendiri itu tidak mudah, sangat wajarlah jika para guru di sekolah disemati gela Pahlawan Tanpa Tanda saja. Wajarlah kalo gaji mereka seharusnya dinaikkan minimal setara dengan para meteri, atau minimal sama dengan gaji para Bupati.

Saya termasuk orang tua yang mengalami kesulitan saat harus mendidik dan mendampingi anak saya belajar di rumah. Materinya gak begitu paham, belum lagi anak menjadi gampang bete, gampang gabut plus gampang mager.

Nah kalo ini sudah terjadi. Apa yang saya lakukan?
Anak saya akan saya suruh main game 2 jam, setelah main game 2 jam saya ajak lagi belajar selama 30 menit. Yah, jadi satu banding empatlah. 30 menit belajar dibanding 120 menit main game.
Game apa saja yang dimainkan?

Saya bebaskan sih mereka mau main game yang mana. Tapi salah satu yang sering saya rekomendasikan adalah https://portalplaygame.com. Ini dalah salah satu penyedia ratusan link download game. Termasuk diantaranya Game PPSSPP. Game PPSSPP adalah sebuah bentuk emulator PSP (PLAYSTATION Portabel) yang mampu menjalankan hampir semua game yang dibuat untuk konsol portabel besutannya Sony. PPSSPP sendiri dibagi dalam dua kelompok besar. Yakni, PPSSPP GOLD dan PPSSPP Biasa. Keduanya tersedia di Playstore. Bedanya terletak pada berbayar dan tidak berbayarnya. Kalau yang gratisan banyak kok juga tersebar di Google, cari aja dan download.

Di Portal Play Game sendiri banyak tersedia link download game kesukaan Anda, di daftar menunya tersedia diantaranya Aplikasi Android, FTS MOD, DLS MOD, FIFA MOD, Game Android, Game PSP, GTA MOD, PES PSP, Narsen.

Jika diperhatikan dari webnya, rupanya game dengan karakter Naruto dengan judul Download Captain Tsubasa: Dream Team (MOD, Unlimited Stamina) Terbaru 2020 saat ini menempati pencarian tertinggi minggu ini (minggu pertama Juni 2020) paling sering dibuka alias di klik. Sementara untuk game sepakabola Nasional, rupanya penggemar Game untuk PERSIB Bandung dan Persija Jakarta menempat level tertinggu. 

Nah bagi kami yang mau coba, silahkan meluncur aja kesana untuk download, jika ada link download yang error atau ingin request game silakan hubungi admin melalui WA 082283576419

1 komentar untuk "Main Game di Masa PSBB dan Work From Home"

  1. rajajudi889 web game bola tangkas terbaik dan terpercaya.
    ada banyak game menarik yang bisa kalian mainkan seperti sportsbook, casino, bola tangkas, dan TGL.
    bergabung bersama kami, kalian akan diberikan banyak bonus seperti :
    - Bonus New Member
    - Bonus Registrasi
    - Bonus Referral
    - Bonus Deposit
    - Bonus Withdraw
    - Bonus Turnover
    - Bonus Cashback dan masih banyak bonus - bonus lainnya!

    Ayo segera daftarkan diri kalian dan mainkan game nya di situs kami, rajajudi889.

    BalasHapus