Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Grosir Sandal Lucu Kekinian

Gara-Gara Grosir Sandal Lucu Kekinian

Grosir sandal lucu kekinian- Kemarin saya pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, entah mengapa semua mata pengunjung yang datang memperhatikan saya semua. Mereka menatap ke saya dari atas sampai bawah. Entah, apa yang salah dari diri saya. Saya merasa risih pada awalnya, namun sepertinya mata mereka tertuju pada salah satu aksesoris yang saya pakai di tubuh.

Saya melihat diri saya, membenahi baju, tas, kerudung yang menempel di tubuh kemudian mengeceknya dengan berkaca memastikan dandanan saya benar dan sempurna. Saya rasa tidak ada yang salah dari apa yang saya pakai.

Saya merasa lapar, mampirlah saya ke gerai ayam goreng dengan patung badut yang menyapa di depan. Saya memesan ayam goreng pedas dan juga minuman soft drink. Ketika makan, semua mata pengunjung masih mengarah kepada saya. “ saya membatin apakah ada yang mengikuti saya” kenapa semua mata tertuju kepada saya?

Dengan tergesa-gesa saya habiskan makanan saya dan minuman. Saya sudah tidak nyaman berada disana. Semua mata menatap saya, pengunjung, waiters, bahkan back office keluar dari kantor, hanya karena ingin melihat kea rah saya.

Saya mencoba cuek saja, dan tidak memperdulikan yang lain. Tapi lama-lama saya merasa merinding. Tiba-tiba hujan turun, saya membuka payung yang saya melangkah dengan nyaman saja tanpa takut terpleset. Saya berjalan dengan pasti dan tegas tanpa takut akan jatuh.

Kemudian, saya sampai di parkiran untuk menaiki motor yang saya gunakan, entah mengapa para orang-orang yang memarkirkan motor dan pengunjung menatap kearah saya lagi. Aneh sekali batin saya, ada apa sebenarnya? Macam buronan saja dari tadi semua mata menatap ke arah saya.

Saya langsung membayar parkir ke tukang parkir, sebelum sampai rumah saya terjebak macet di lampu merah. Di lampu merah pun juga sama, ada apa gerangan semua menatap saya lagi. Setelah lampu traffic light berubah warna menjadi hijau saya langsung menarik gas motor dengan cepat. Sudah tak tahan saya dengan tatapan orang-orang di lampu merah.

Sampai rumah saya kesal sekali, asal-asalan membuka kerudung melepas jaket lalu duduk di kursi menyalakan televise. saya menonton tv, mencari channel-channel berita yang bagus remot berhenti pada salah satu berita.

Berita televise tersebut sedang memberitakan sesuatu yang sedang viral. Dimana semua orang di negeri ini menginginkan hal tersebut. Saya menonton berita sampai selesai dengan khidmat menyimak setiap kata yang di sampaikan oleh reporter. Ternyata, dari berita tersebut saya tahu alasan, mengapa orang-orang meperhatikan saya seharian. 



Mereka menginginkan, sesuatu yang saya pakai di kaki. Ya, sandal yang beli kemarin lewat instagram ternyata saat ini sedang dicari oleh semua orang apalagi kaum hawa. Ternyata sandal lucu ini sudah menggeger kan seluruh negeri.

Barang itu memiliki daya tarik sendiri dimata orang-orang yang melihatnya. Kemungkinan mereka ingin memilikinya tapi tidak tau harus beli darimana. akhirnya saya pun mengatakan kalau sandal ini memang bagus. Sandal yang saya pakai yang viral di seantero negeri ada di grosir sandal lucu.

Di televisi di tampilkan beberapa contoh sandal lucu kekinian, model-model dari sandal lucu kekinian ini seperti Wedges Model sandal satu ini dikenal juga sebagai sandal platform. Biasanya, wedges memiliki tinggi 5-9 cm dengan bentuk alas kaki yang terbuat dari kayu. Wedges cocok untuk kaki yang jenjang karena bisa memberikan kesan tubuh yang lebih ramping dan proposional. Padukan wedges dengan gaun bertali atau strap dress dan juga celana jeans untuk memberikan penampilan yang modis.

Kemudian ada Peep Toe Heels Ini salah satu sandal heels yang memiliki tampilan manis dan cocok juga buat ke pesta. Model haknya biasanya memiliki sedikit platform atau berbentuk kotak kecil di bagian belakang. Sedangkan model depannya, berbentuk tali simpel, yang memperlihatkan bagian jari kaki Anda. Peep Toe Heels cocok dipaduka dengan berbagai model gaun, mulai dari gaun a-line ataupun model pencil.

Sandal flat cocok untuk yang suka penampilan minimalis dan anti ribet, sandal flat bisa jadi andalan. Model sandal flat cocok dipadukan dengan berbagai model pakaian, mulai dari dress, celana panjang, ataupun celana pendek. Sandal ini bisa juga memakainya untuk acara-acara semi formal.

Terus ada Flip flops Sandal ini dikenal dengan sebutan sandal jepit. Biasanya memiliki model yang simpel, dan ada juga yang terbuat dari karet. Flip flops sering digunakan untuk ke pantai karena termasuk jenis sandal yang mudah dibersihkan. Namun, jangan terlalu sering memakai sandal jepit ini karena bisa berbahaya untuk kaki Anda.

Mode Mules ini para wanita harus memilikinya yaitu mules. Sandal model mules berbentuk sepatu pada bagian depan, sedangkan di bagian belakangnya seperti sandal atau bisa dibilang gabungan sepatu flat dan juga sandal. Inilah yang membuat mules memiliki bentuk simpel dan cocok untuk digunakan buat berbagai acar.

Yang terakhir Sepatu sandal, Sepatu sandal mulai menarik perhatian wanita untuk menjadi salah satu koleksi sepatu terbaru yang wajib dimiliki. Tidak heran kalau model sandal ini mulai mendominasi tren fashion wanita kekinian. Sepatu sandal sering dikenal juga sebagai sepatu gunung. Namun, belakangan in model sepatu sandal semakin bervariasi dan memiliki tampilan yang bisa membuat semakin bergaya. Cocok dipadukan dengan celana pendek, celana bahan linen, serta celana model cargo. 



Itulah beberapa jenis sandal lucu kekinian yang membuat geger seantero negeri. Dan model sandal yang saya pakai jalan-jalan tadi adalah sandal flat yang sangat nyaman. Bisa dipakai di setiap aktivitas dan sangat elegan.

Sandal ini memiliki harga yang murah tapi kualitasnya tidak menye-menye. Gara-gara sandal dari grosir sandal lucu kekinian saya jadi merasa seperti artis di Negeri ini. Kalau memang semua orang ingin sandal dari grosir sandal lucu kekinian ini harusnya beli di tempat yang memang sudah terpercaya.

Gara-gara beli sandal dari grosir sandal kekinian kaki saya jadi terlihat modis dan elegan. Karenanya harus banget punya sandal ini, karena akan mendadak bagaikan artis papan atas di negeri sendiri.

Selain itu banyak motif dari sandal lucu kekinian ini. Yaitu ada motif kartun-kartun lucu yang imut-imut. Seperti kerropi, mickey mouse, masha and the bear, owl, dan masih banyak lagi. Bentuknyapun bagus-bagus ada yang motifnya di seluruh permukaan sandal maupun hanya di bagian karet penjepit kaki.

Engga nyangka emang, gara-gara grosir sandal lucu kekinian ini jadi ratu sejagat sehari. Tapi saya jadi lebih pede lagi untuk memakainya di setiap kesempatan. Karena sandal lucu kekinan ini memang modis dan bisa dipakai semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, orang tua, bahkan lansia. Hmm, gara-gara grosir sandal lucu kekian ini jadi semakin senang pakai sandal ini.


Posting Komentar untuk "Gara-Gara Grosir Sandal Lucu Kekinian "