Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coating Kaca Mobil di Bekasi

 


Anda sedang cari tempat coating kaca mobil di Bekasi? Tidak salah lagi, di sini akan kami bagikan tempat coating kaca mobil yang terbaik. Yang pelayanannya melebihi ekspektasi anda nantinya.
Namun sebelum kami beritahukah di mana tempatnya, mari kita simak dulu beberapa hal soal pentingnya coating kaca mobil berikut ini.

Fungsi Coating Kaca Mobil

Sebelumnya kami bakal jelasin dulu apa sih fungsi dari Coating mobil dan Kenapa kita wajib Coating mobil kita.
Jadi ada beberapa alasan kenapa coating kaca menjadi hal urgent. Berikut alasannya.

  1. Coating tersebut adalah untuk memproteksi kaca mobil kita agar visibilitas kisah saat berkendara tetap aman.
  2. Mencegah timbulnya jamur pada kaca mobil kita.
  3. Mencegah agar kaca mobil kita ini terhindar dari goresan-goresan halus yang ditimbulkan oleh debu dan kotoran
  4. Itulah beberapa fungsi dari coating kaca mobil. Tentunya untuk melapisi kaca mobil ini juga tidak bisa sembarangan. Kita harus memilih produk yang berbahan aman.

Di Domo Protection kami gunakan produk berbahan hydrofix yang mempunyai keunggulan ekstrak dibanding bahan lainnya.

Alasan Logis Kenapa Harus Coating Kaca Mobil

  • Menjaga Keamanan Mobil Saat Berkendara di Tengah Hujan

Jadi alasan anda kenapa harus coating adalah untuk meningkatkan visibilitas kita saat berkendara di jalan tol maupun hujan deras. Biasanya kan kalau misalnya kita berkendara nih apalagi saat kita berada di Jalan Tol Hujan deras kan pandangan kita ini menjadi kabur dan juga menjadi gak jelas. Kaca mobil kita ini menjadi buram.
Namun apabila mobil kita dicoating kacanya maka akan tetap jernih walaupun hujan deras sekalipun.
Untuk Mendapatkan Efek Daun Talas pada Kaca.
Fungsi yang kedua dari coating kaca adalahmemberikan Efek hidrofobik atau efek daun talas pada kaca mobil kita. Jadi saat hujan turun maka air hujan itu akan turun dengan sendirinya gak jadi kita nggak usah membilas menggunakan weapon.


  • Memproteksi dari Goresan Halus

Fungsi keempat dari coating adalah memproteksi dan meminimalisir goresan halus yang diakibatkan oleh debu dan kotoran dan juga gesekan dari weapon mobil kita.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Coating Kaca Mobil


Hal yang wajib kita perhatikan yang pertama adalah kaca mobil kita harus dalam keadaan bersih dan juga bebas dari jamur. Maka dari itu kalian harus cuci mobil dulu.
Membersihkan dulu jamur pada kaca mobil kita agar penggunaan Coating ini dapat secara maksimal.
Mobil bisa mobil harus benar-benar dalam keadaan kering dan tidak basah dan tidak juga lembab guys

Oke, jadi pengaplikasinya coating kaca ini harus benar-benar keadaanya itu clear banget,

Kita sudah tahu bahwa Coating dapat melapisi kaca mobil secara sempurna dan memang ada perbedaan kaca mobil yang sudah di Coating dan kaca mobil yang belum di Coating. Kaca mobil yang sudah di Coating air hujan yang turun akan langsung turun dengan sendirinya tanpa kita harus menggunakan wiper. Dan saat kita berkendara di jalan meskipun dalam keadaan hujan deras pandangan kita akan tetap jelas sehingga kita berkendara akan jauh lebih aman.

Jasa Coating Kaca Mobil di Bekasi


Nah, jika kita sudah tahu aspek dan seluk beluk soal pentingnya coating kaca mobil, maka selanjutnya akan kami perkenalkan jasa coating kaca mobil di Bekasi yang terpercaya. Namanya adalah Domo Protection. Di sini anda dapat memilih coating kaca maupun body secara keseluruhan. Untuk informasi selengkapnya silakan lihat di website coating kaca mobil di Bekasi berikut.

Posting Komentar untuk "Coating Kaca Mobil di Bekasi"