Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cargo Jepang ke Indonesia Jurus Anti Ribet Bawa Barang dari Luar Negeri

 


Tahukah anda bahwa jasa cargo jepang ke Indonesia di Fast Line Corp bisa melalui dua macam pengiriman. Kedua jenis pengiriman tersebut adalah pengiriman via laut dan darat. Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Salah satu kekurangan dari pengiriman via udara adalah kita hanya bisa mengirimkan barang dengan berat minimal 45 kg. Jadi untuk barang yang beratnya kurang dari itu akan tetap dihitung 45 kg.
Jadi buat anda yang berminat mengirimkan barang dari jepang via udara lebih baik jangan beli barang atau paketkan dalam jumlah sedikit. Lebih baik jika barang anda sedikit itu dititipkan pada jasa lain yang menerima penitipan paket. Namun untuk jasa resmi biasanya memang aturannya minimal 45 kg. Hal ini untuk menghindari pembengkakan biaya pada ongkos kirim perusahaan kurirnya.

Biaya Cargo Jepang ke Indonesia

Jadi di dalam pengiriman kargo ini terdapat beberapa jenis biaya yang harus anda tanggung. Pertama adalah biaya pengiriman dari luar negeri dan kedua adalah biaya pengiriman di dalam negeri. Jadi biaya pengiriman luar negeri ini meliputi biaya maskapai penerbangan, biaya terminal bandara, biaya bea cukai dan proses-prosesnya, serta biaya akomodasi perjalanan. Itu semua tidak termasuk biaya ketika barang nantinya akan dikirimkan ke rumah anda. Jadi biasanya anda harus kembali memberikan ongkos untuk perjalanan ke rumah anda kecuali mau mengambilnya di kantor jasa anda berada.
Namun biasanya banyak jasa forwarder selalu menggabungkan kedua biaya di atas sehingga anda tidak perlu membayarnya lagi. Jadi harap maklum kalau biasanya biaya jasa cargo jepang ke indonesia yang lokal itu lebih mahal daripada penyedia jasa dari luar negeri. Sebabnya adalah jasa dari luar negeri tidak menyertakan biaya ongkos kirim ke depan pintu rumah anda.
Untuk biaya cargo via udara biasanya juga beda harga dengan via laut. Untuk cargo jepang ke Indonesia via udara penghitungannya yakni berdasarkan berat timbangan dan juga dimensi barangnya. Maka dari itu buat anda yang ingin kirim cargo dari jepang ke Indonesia, maka sebisa mungkin carilah wadah yang simpel dan tidak begitu bervolume lebar. Selain itu juga jangan terlalu mengirim dalam jumlah besar apabila mengirim via pesawat. Biasanya ada batas maksimalnya di setiap pengiriman.

Biaya Tambahan untuk Cargo Jepang Indonesia

Karena pengiriman dari luar negeri itu penuh resiko maka biasanya kami akan meng include-kan biaya tambahan yang terdiri dari garansi dan uang keamanan untuk barang-barang yang rentan pecah atau rusak.
Selain uang tambahan itu juga ada biaya tambahan lain seperti pengambilan di Jepang. Ini adalah  biaya yang anda butuhkan jika barang anda berada jauh dari pelabuhan utama di Jepang. Anda butuh menyewa kurir kami untuk mengambilkan barangnya guna dibawa ke pelabuhan.
Kemudian biaya lain yang harus anda keluarkan adalah biaya untuk pengurusan bea cukai yang tentunya bea cukai ini adalah bea cukai khusus di Indonesia. Untuk barang yang keluar dari Jepang biasanya tidak dikenakan bea cukai oleh pemerintah sana.
Meskiun ada banyak biaya yang harus anda keluarkan dalam jasa cargo jepang ke Indonesia, tapi jangan kuatir karena FAST LINE CORP akan meng include kan semua jasa tersebut. Jadi anda tidak perlu membayarnya secara terpisah. Buat anda yang butuh jasa cargo dari jepang maka segera hubungi fast line corp lewat link di atas. Sekian. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jasa Cargo Jepang ke Indonesia Jurus Anti Ribet Bawa Barang dari Luar Negeri"