Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Catering Gudeg Jogja untuk Acara Besar


Siapa nih yang rindu dengan gudeg jogja? Wah makanan khas jogja ini memang tiada tanding ya. Rasanya kalo ke jogja kurang afdol jika tidak mencicipi kuliner viral ini. sakin enaknya banyak loh yang jauh-jauh datang ke jogja hanya untuk mencicipinya. Pesta besar pun tidak lepas dari kehadiran makanan yang satu ini. tapi pastikan untuk mencari informasi mengenai rekomendasi catering gudeg jogja untuk acara besar dulu ya. Karena tidak semua orang bisa mempertahankan aroma dan rasa makanan dalam porsi besar. Jadi pastikan untuk memilih catering terbaik seperti amm catering untuk memastikan acara besar kita sukses ya.

Alasan Gudeg Viral

Perpaduan rasa yang unik. Waktu pertama kali mencoba gudeg jogja, banyak orang yang terkesima loh. Karena enaknya gudeg seperti makan daging ya. Namun rasa gurihnya tidak mudah untuk jabarkan. Ia lain dari pada gurih pada kuliner lainnya. Tentu saja karena gudeg memiliki teknik memasak yang jauh berbeda dengan masakan unik lainnya
Perpaduan santan dan gula merah yang kita masak selama berjam-jam dengan api cenderung kecil membuat teksturnya sangat lembut. Rasa gurih dari santan asli dan manis dari gula merah saling melengkapi menjadi rasa yang sangat lezat. Makanya makan dengan gudeg membuat nasi di rice cooker cepat habis ya
Mudah kita padukan. Meskipun gudeg sering jadi makanan pelengkap, tapi ia bisa kita padukan dengan berbagai hidangan utama. Misalnya saja dengan daging, ayam, telur hingga tempe dan tahun. Uniknya semua bahan makanan utama tersebut cocok dengan gudeg. Jika budget acara besar banyak maka bisa menggunakan daging untuk pendamping gudeg.
Harganya terjangkau. Makanan lezat ini sangat ramah di kantong ya. Sudah enak dan mudah pula, sangat cocok untuk semua kantong. Untuk acara besar pun sangat cocok mulai dari level acara kecil hingga besar. Rekomendasi catering gudeg jogja untuk acara besar tentu saja wajib amm catering. Karena cara memasaknya yang masih mempertahankan kearifan lokal. Rasa gudeg murah dari amm catering selalu otentik ya.

Manfaat Gudeg Jogja

Makan enak saja tidak cukup ya. Masyarakat modern mulai melek gizi makanan. Sehingga makanan ideal jaman sekarang adalah enak dan bermanfaat buat tubuh. Berikut ini beberapa manfaat dari gudeg jogja antara lain
Sumber energy. Bahan dasar dari gudeg adalah nangka mudah. Kandungan terbesar dari nangka adalah karbohidrat simple. Jenis karbohidrat ini berbeda secara struktur dengan nasi. Uniknya senyawa ini sangat mudah untuk tubuh kita serap. Sehingga mengkonsumsi gudeg secukupnya bisa meningkatkan energy kita. Apalagi saat berbuka puasa ya misalnya. Menu berbuka dengan gudeg bisa membantu energy kita yang terkuras seharian kembali cepat. Sehingga ibadah sholat tarawih bisa kita lakukan dengan baik.
Sebagai anti mikroba. Ternyata di dalam gudeg yang mengandung santan murni terdapat sebuah senyawa penting. Salah satunya asam laurat. Telah banyak riset yang membuktikan asam laurat adalah antimikroba yang kuat. Artinya dengan mengkonsumsi gudeg maka kita bisa menjaga kesehatan usus kita dengan adanya asam laurat ini. oleh karena itu sangat penting rekomendasi catering gudeg jogja untuk acara besar menggunakan santan asli. Amm catering selalu menjaga kualitas dari bahan masakan yang mereka gunakan. Santan murni dan segar selalu menjadi bagian dari bahan gudeg terbaik mereka.
Menjaga sistem pencernaan. Selain anti mikroba yang baik dari asam laurat santan segar, serat dari nangka sendiri cukup tinggi. Serat ini membantu membersihkan usus dari sisa sisa makanan tak sehat. Sehingga sering mengkonsumsi gudeg akan membantu kesehatan dari sistem pencernaan kita.

Alasan Penting Memilih AMM Catering Untuk Acara Besar

Acara besar seperti nikahan selalu memiliki tantangan tersendiri baik untuk penyelenggara ataupun pihak yang terlibat. Mungkin dari sisi pemilik acara kita akan repot untuk memilih catering untuk menghandle konsumsi tamu. Oleh karena itu penting untuk memiliki amm catering untuk acara besar seperti ini.
Amm catering selalu menjaga kualitas dan kesegaran bahannya. Bahan yang berkualitas tinggi akan meminimalisir kerusakan seperti rasa asam karena pertumbuhan bakteri. Menggunakan bahan yang segar memastikan hasil masakan mendapatkan rasa yang pas. Apalagi untuk acara besar dengan segmentasi tamu yang bervariasi. Kita harus memastikan masakan tersebut membuat lidah parah tamu merasakan kenikmatan yang sama.
Profesionalisme. Amm catering tepat kita pilih untuk memastikan gudeg yang tersaji di acara bisa jadi tepat waktu. Jangan sampai gudegnya terlambat datang, sehingga tamu tidak bisa menikmati dengan baik.selain itu pelayanan yang profesional dari AMM catering membuat kita bisa lebih tenang.
Higienitas. Amm catering memiliki prosedur pengerjaan hingga pengemasan yang higienis. Bahkan telah terdapat prosedur yang tetap untuk menjaga kebersihan makanan untuk pelanggan. Pengelolaan catering yang baik membuat produk dari amm catering selalu berkualitas tinggi.
Variasi menu yang fleksibel. Pengalaman dalam menangani acara besar telah membuat amm catering bisa berkreasi dalam menu-menu mereka. Sehingga kita bisa memilih berbagai padanan menu yang cocok, unik dan tetap enak. Hal inilah yang menjadikan amm catering menjadi rekomendasi catering gudeg jogja untuk acara besar nomor satu.

Tips Memilih Catering Yang tepat

Tetapkan budget yang ingin kita gunakan. Acara besar tentu tidak hanya membutuhkan konsumsi saja, tapi butuh dekorasi, undangan, bingkisan dan sebagainya. Nah agar semua bagian tersebut tercover dengan baik maka kita perlu melakukan perencanaan biaya yang matang. Termasuk menentukan berapa banyak budget untuk catering. Hal ini kemudian bisa kita jadikan acuan untuk bernegosiasi baik dari menu maupun harga. Berita baiknya kita bisa mendiskusikan hal ini dengan amm catering. Sehingga budgeting catering jadi lebih efisien.
Ketahui reputasi dari catering yang akan kita pilih. Reputasi menunjukkan kualitas dari makanan dan pelayanan ya. Caranya bisa dengan membaca review online dari website mereka. Cara lain dengan menanyakan kepada kerabat atau kolega yang perna menggunakan jasa mereka. Tentu review jujur akan sangat membantu kita untuk memantapkan hati memilih catering.

Rekomendasi Gudeg Murah Jogja

Meminta rekomendasi catering gudeg jogja untuk acara besar kepada keluarga. Rekomendasi ini merupakan bukti nyata bahwa pelanggan mereka sangat puas dengan pelayanan mereka. Sehingga kita tidak akan ragu menggunakan jasa catering tersebut.
Tanyakan layanan catering yang jelas. jika sudah memilih satu catering untuk kita pakai, langkah terakhir adalah memastikan layanan apa saja yang mereka sediakan. Semakin lengkap layanannya akan semakin membantu kita untuk memilih yang terbaik. Tentu saja kita harus tetap sesuaikan dengan kebutuhan acara ya.
Punya acara besar dan mau menu gudeg terbaik? Yuk reservasi sekarang juga di https://ammcatering.id/. Informasi selengkapnya dapatkan di  https://ammcatering.id/ atau hubungi  6282133984877.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Catering Gudeg Jogja untuk Acara Besar"