Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Toko Online Kurma Ajwa, Ini Cara Pilih yang Terbaik



Siapa sih yang tidak mengenal kurma ajwa sebagai salah satu buah khas Arab yang sangat lezat? Banyak banget penggemarnya. Oleh karena itu, kami akan memberikan penjelasan tentang rekomendasi toko online kurma ajwa yang meski harganya lumayan, tapi bagus banget.

Tapi sebelum itu, kita akan menelusuri jenis-jenis kurma yang memiliki ciri khas masing-masing, dan kenapa sih kurma ajwa sangat digemari? Berikut alasannya.

Jenis Kurma dan Alasan Kurma Ajwa Jadi Primadona

Sebagai penggemar buah kurma, nyatanya kurma ini bukan asli buah dari Indonesia. Ia jadi tanaman atau buah khas Arab dan sekitarnya, salah satunya kurma ajwa.

Jenis kurma ada apa saja sih? Yuk ketahui di sini:

Kurma Ajwa

Kurma Ajwa merupakan salah satu kurma yang berasal dari Madinah, Arab Saudi dengan rasa yang lebih khas manisnya. Tekstur lembutnya juga sangat menggoda, serta bagus untuk kesehatan. Di Indonesia, kurma ini masuk dalam kategori kurma premium, hargnya pun lumayan melambung.

Kurma Medjool

Jika Anda bertanya tentang jenis kurma yang kedua, kami juga merekomendasikan kurma Medjool karena ukurannya yang lumayan besar, tekstur kurma kenyal dan rasanya pun manis. Kurma ini punya julukan tersendiri, yaitu kurma raja.

Deglet Noor

Ada yang tahu dengan kurma Deglet Noor? Ternyata ada juga loh kurma untuk bahan dasar kue, ya kurma jenis ini. Rasanya manis, serta tekstur yang lebih halus. Kurma ini pun sangat bisa untuk dijadikan cemilan sehat.

Kurma Barhi

Selain kurma Deglet Noor, kurma barhi juga tak kalah nikmat untuk soal rasa karena mirip dengan karamel dan juga bertekstur lembut.

Kurma Sukkari

Kurma ini juga merupakan kurma yang dibudidayakan oleh Arab Saudi, karena rasa yang manis serta renyah, rasanya juga khas karamel dan tentunya lezat.

Dari sekian buah kurma yang sudah kami jelaskan, kurma Ajwa menjadi salah satu kurma yang paling favorit. Semua orang punya penilaian masing-masing, jika kurma sukari, ia digemari karena kandungannya yang dipercaya sangat bagus untuk ibu hamil, berbeda dengan kurma ajwa yang lebih khas pada rasa yang menggoda.

Oh iya, meski tidak menjadi buruan para ibu hamil, kurma ini juga sangat bagus untuk kesehatan. Karena rasa manis yang khas, dan tentunya manisnya tidak dibuat-buat jika kurma itu asli bukan hasil rekayasa manusia.

Menjadi kurma favorit dan dikatakan premium, tentu saja Anda harus lebih waspada dalam memilih kurma ajwa yang asli. Tapi jika Anda menemukan, beli yang banyak ya, soalnya bagus untuk kesehatan.

Untuk antisipasi toko online yang jual kurma ajwa agar bisa mendapatkan kurma yang berkualitas, kami pun merekomendasikan toko online kurma ajwa yang bagus.

Rekomendasi Toko Online Kurma Ajwa

Agar tidak sampai salah pilih, sebagai pembeli atau pelanggan, kita pun dituntut pintar dalam memilih toko yang benar-benar menjual kurma ajwa yang bagus dan kurma sehat kondisinya.

Kadang ada loh toko yang kelihatannya bagus, tapi kurma-kurma yang dijual dalam kondisi ruasak, apa lagi kita beli jalur online. Mangkanya sebelum kami memberikan rekomendasi, aku kasih tips dulu deh mengenali toko kurma online yang bagus:

Mengenal Owner Toko

Cara yang terbaik agar kita tidak mudah tertipu saat membeli kurma ajwa adalah dengan memilih toko online yang sudah kita kenali. Di mana toko tersebut merupakan tempat langganan kita membeli kurma. Jadi, tahu kualitas kurma yang bakal kita beli.

Toko direkomendasikan Banyak Orang

Cara yang kedua, semisal memang tidak kenal ownernya, dan beli online, maka coba cari tahu telusuri beberapa hasil review atau testimoni pembeli di sana. Misalnya, jika Anda membelinya di media sosial, telusuri terlebih dahulu, apakah ada testimoni secara Cuma-Cuma yang diberikan oleh para pelanggan? Biasanya ada, di kolom komentar tempat mereka posting.

Toko Terkenal

Kalau mau lebih aman, saat membeli kurma ajwa dengan jalan online, kita beli di toko yang sudah mempunyai banyak ulasan bagus. Dengan kata lain, toko itu sudah terkenal. Biasanya sih harganya lebih mahal, namun itu lebih aman, karena transaksi online di era digital ini harus lebih diwaspadai, rawan penipuan.

Harga Tidak Terlalu Murah

Soal harga, biasanya kurma yang memiliki harga terjangkau, dalam kata lain miringnya terlalu jauh, akan lebih rawan terjadinya penipuan. Mengapa? Terkait harga, tentu saja ini soal persaingan yang lumayan ketat di dalam jual beli, apa lagi di era teknologi dan online, banyak sekali pedagang yang menghalalkan segala cara agar pembelinya minat untuk transaksi.

Untuk harga, yang normal saja, jika ingin yang terjangkau, pilih yang masih masuk akal.

Setelah kita belajar tentang tips memilih toko online yang direkomendasikan, kita langsung saja bahas toko yang bagus untuk membeli kurma ajwa ini di mana?

Jawabannya adalah di toko online kurma ajwa Kabirafood, yang punya reputasi toko bagus dan kurma yang berkualitas.

Untuk linknya, bisa langsung masuk ke https://kabirafood.com/ menyajikan berbagai jenis kurma, terutama kurma ajwa yang asli dan dikirim langsung dari tempat asalnya, Arab Saudi dan sekitarnya. 

Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keaslian, dan harga di toko tersebut termasuk ramah kantong. Hal yang perlu diketahui, kurma dari Kabirafood berkualitas tinggi, tokonya berating tinggi, salah satu buktinya, di website resminya juga sudah tertera testimoni pelanggan yang pernah beli di toko tersebut.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Toko Online Kurma Ajwa, Ini Cara Pilih yang Terbaik"