Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi toko online kurma basah



Rekomendasi toko online kurma basah. Jual kurma basah terenak untuk kamu para pecinta kurma segar premium. Kurma merupakan makanan khas di bulan Ramadan. Buah dengan warna coklat muda hingga coklat tua ini mempunyai cita rasa yang manis, layaknya rasa pada madu. Tekstur dagingnya yang lembut dengan bentuk bulat menjadi alasan lain banyak orang berebutan untuk mencicipinya.

 

Kenapa Kurma Basah Diminati Banyak Orang?

Kurma basah merupakan kurma yang mempunyai kandungan air yang tinggi. Kurma ini mempunyai tekstur yang cenderung lebih empuk dibandingkan dengan kurma jenis lainnya. Warna pada kurma basah terlihat lebih cerah daripada kurma lain. Kurma basah dapat disimpan di dalam kulkas dan bertahan dari 8 bulan sampai 1 tahun.

 

Manfaat Kurma Basah

1. Mencegah berbagai macam penyakit

Kurma basah terkenal dengan manfaatnyaa yang mampu menyehatkan banyak orang. Kurma basah dapat mencegah berbagai jenis penyakit yang timbul. Contohnya adalah penyakit anemia, gangguan pencernaan, dan diare. Kurma basah juga dapat dipercaya untuk mencegah beberapa penyakit berat, seperti penyakit jantung, stroke, hingga kanker. Wah, kurma basah bermanfaat sekali ya bagi tubuh manusia.

 

2. Kandungan gizi yang melimpah

Kurma basah mengandung berbagai senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan pada kurma basah dapat berupa vitamin A, B2, hingga B12. Kurma jenis ini juga mengandung kalsium, magnesium, zat antioksidan, dan masih banyak lagi. Jangan lupakan dengan kandungan fosfornya yng menyebabkan kurma basah dapat diserap dari sistem pencernaan ke seluruh tubuh manusia.

 

3. Rendah kalori

Kalori yang dimiliki oleh kurma basah lebih rendah jika dibandingkan dengan kurma kering. Hal ini disebabkan oleh jumlah gula yang terkandung dalam kurma basah lebih kecil. Berbeda halnya dengan kurma kering, kurma basah mempunyai kandungan serat yang lebih sedikit. Serat pada kurma kering dapat mencapai 3 hingga 4 kali lipat dibandingkan dengan kurma basah. Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang tinggi, maka kurma basah adalah pilihan yang tepat sekali.

 

Kurma Basah Ruthob Rayan

Ruthob Rayan merupakan toko online yang menjual kurma segar yang menyehatkan, nikmat dikonsumsi, dan dapat memulai hari secara praktis. Ruthob secara bahasa dapat diartikan sebagai basah. Kurma yang dijual selalu dalam kondisi tetap juicy dan fresh. Selain itu, kurma tersebut merupakan kurma premium. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kurma sekomplit ini dalam satu produk?

 

Kenapa harus Kurma Basah Ruthob Rayan?

1. Berasal dari Libya

Kurma basah Ruthob Rayan selalu dipetik secara langsung dari pohonnya. Kurma ini dikemas dari negara asalnya, yaitu Libya. Berbagai proses dan perlakuan menyebabkan kurma ini dapat didistribusikan ke Indonesia. Selain lezat di lidah, ternyata kurma basah ini tidak menggunakan pemanis hingga pengawet buatan apapun itu. Menarik banget kan, kurma basah asal Libya ini?

 

2. Lebih Fresh dan higienis

Ruthob Rayan memakai alat berupa container cold storage untuk menyimpan kurma basah yang akan dikirimkan ke Indonesia. Suhu yang digunakan dalam penyimpanan tersebut dapat mencapai -20 oC. Nantinya kurma ini dapat tiba ke Indonesia secara aman dan terjaga berdasarkan berbagai prosedur yang telah dilakukan. Eits, tenang saja karena kesegaran kurma basah Ruthob Rayan terlindung dengan baik.

 

3. Proses pengiriman dalam waktu singkat

Pengiriman kurma basah Ruthob Rayan selain terjaga keamanan dan kebersihannya, nyatanya toko ini melakukan proses pengiriman yang cepat. Kamu tidak akan menunggu waktu yang lama pada mekanisme pemindahannya dari Libya ke Indonesia. Oleh karena kegiatan pendistribusiannya yang tidak memakan waktu lama, maka kurma ini dapat terjamin 100% fresh. Masih yakin melewatkan kurma basah ini begitu saja?

 

4.  Menyediakan garansi

Garansi diberikan kepada pembeli yang menerima produk kurma basah Ruthob Rayan dalam keadaan rusak. Selain itu, para konsumen yang mendapatkan produk tersebut dengan rasa asam sehingga tidak bisa dikonsumsi juga akan diberikan garansi. Klaim garansi dapat siberikan pada jangka waktu 24 jam sejak produk kurma basah diterima oleh para pelanggan. Akan tetapi, Ruthob Rayan mempunyai persyaratan dalam klaim ini. Syaratnya cukup mudah, yaitu menyertakan foto atau video ketika paket dibuka dengan kurma yang belum dimakan 95%-nya.

 

Perbedaan Ruthob Rayan dengan Toko Kurma Lainnya

1. Rasanya tidak berlebihan

Kurma merupakan buah yang dikenal karena tingkat kemanisannya. Ruthob Rayan menyediakan kurma basah dengan rasa yang tidak berlebihan. Rasa manis yang dimiliki oleh kurma basah ini tidak seperti kurma lainnya yang cenderung sangat manis. Walaupun tidak menggunakan pemanis buatan, kurma basah tersebut juga tetap mempunyai rasa manis yang pas. Bisa dibilang kurma basah Ruthob Rayan mempunyai rasa seperti pada buah sawo.

 

2. Kulit kurma tetap segar

Berbagai mekanisme dilakukan secara teliti dan cermat sehingga menghasilkan kulit kurma yang belum keriput. Kurma basah yang dijual selalu dalam kondisi kurma yang segar. Kesegaran ini akan terasa lebih segar jika dihidangkan dalam keadaan dingin. Gak kebayang kan, kesegaran duniawi ini kalau belum cobain secara langsung?

 

3. Camilan yang menyehatkan

Kurma adalah camilan yang identik di bulan puasa. Begitu pula pada Ruthob Rayan. Kurma bsah tersebut hanya tersedia pada musim tertentu. Makanan ini dinikmati dan disajikan sebagai teman berbuka puasa.

 

Harga Ruthob Rayan

Kurma basah Ruthob Rayan menyediakan berbagai paket, yaitu paket 1, paket 2, paket 3, dan paket 4. Paket 1 berupa kurma Rayan dengan berat kurma 450 gram pada harga Rp 130.000,00. Paket 2 berupa kurma Rayan dengan berat 900 gram pada harga Rp 250.000,00. Paket 3 dengan kurma Rayan dengan berat kurma 900 gram dan kurma Medjol dengan berat 500 gram pada harga Rp 270.000,00. Paket 4 berupa kurma Rayan dengan berat 450 gram dan kurma Medjol dengan beraat 1 kg pada harga Rp 270.000,00. Tenang saja karena Ruthob Rayan juga sering melakukan promosi pada bulan Ramadhan.

 

Siapa Sajakah yang Boleh Memakan Kurma Ruthob Rayan?

Kurma basah yang dijual oleh toko Ruthob Rayan dapat dikonsumsi oleh tiap-tiap orang dengan keadaan tubuh yang beragam. Kamu ingin makanan yang mengeyangkan sekaligus menyehatkan? Kamu sedang melakukan program diet untuk tubuh yang langsing? Kamu merupakan wanita yang sedang hamil, baik hamil muda maupun hamil tua? Atau kamu adalah seorang ibu yang selesai melahirkan dan tengah menyusui? Semua kondisi tersebut tidak bisa menjadi penghalang dalam mengonsumsi kurma basah Ruthob Rayan karena kurma ini cocok dan tidak membahayakan kondisi mereka.


Kurma basah terenak dijual di sini. Dapatkan kurma basah segar dengan kualitas premium di Kurma Ruthob Rayan. Hubungi 08176926789 untuk info lengkapnya. Kamu gak akan nyesel cobain kurma basah ini dan jangan sampai kehabisan produknya.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi toko online kurma basah"