Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAFI Kapuas Hulu Tingkatkan Kapasitas Apotek Melalui Pelatihan Digital Marketing

PAFI Kapuas Hulu Tingkatkan Kapasitas Apotek Melalui Pelatihan Digital Marketing

Kapuas Hulu, 16 Juni 2024 - Persatuan Apoteker Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan pelatihan digital marketing untuk apotek di Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan apotek dalam memanfaatkan media digital untuk mempromosikan produk dan layanannya. Dalam pelatihan ini, para peserta diajarkan tentang berbagai teknik digital marketing, seperti search engine optimization (SEO), social media marketing, dan content marketing.


Narasumber pelatihan ini adalah Suryadin Laoddang, seorang pakar digital marketing dari Kampus Dosen Jualan. Dalam materinya, Suryadin Laoddang menjelaskan bahwa di era digital ini, apotek perlu memanfaatkan media digital untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.

"Digital marketing adalah cara yang efektif untuk meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan apotek," kata Suryadin Laoddang

Para peserta pelatihan terlihat antusias dan ingin belajar lebih banyak tentang digital marketing. "Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami akan mencoba menerapkan ilmu yang telah kami dapatkan untuk meningkatkan penjualan apotek kami," kata salah satu peserta pelatihan.

Ketua PAFI Kapuas Hulu, mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu upaya PAFI untuk membantu apotek di Kabupaten Kapuas Hulu dalam meningkatkan daya saingnya. "Kami ingin apotek di Kapuas Hulu dapat bersaing dengan apotek-apotek di daerah lain," kata Ketua PAFI.

PAFI Kapuas Hulu berencana untuk terus mengadakan pelatihan-pelatihan lain untuk meningkatkan kapasitas apotek di Kabupaten Kapuas Hulu. "Kami ingin apotek di Kapuas Hulu menjadi apotek yang modern dan profesional," kata Ketua PAFI.

CTA:

Ingin belajar digital marketing untuk apotek Anda?

Hubungi PAFI Kapuas Hulu untuk mengikuti pelatihan digital marketing.

Kontak PAFI Kapuas Hulu:

Mari bersama-sama membangun apotek di Kapuas Hulu yang modern dan profesional!

Posting Komentar untuk "PAFI Kapuas Hulu Tingkatkan Kapasitas Apotek Melalui Pelatihan Digital Marketing"