Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEJUANGAN,KEBANGKITAN,DAN KEBERANIAN

http://wicaksono.permataindonesia.ac.id/2020/02/pejuangankebangkitandan-keberanian.htmlFacing the giants film ini banyak sekali mengandung pelajaran dan inspirasi

Video ini menceritkan tentang inspirasi dan pelajaran hidup


mhttp://wicaksono.permataindonesia.ac.id/2020/02/pejuangankebangkitandan-keberanian.htmlotivasi hidupRugby termasuk olahraga yang memerlukan tenaga dan kekompakan dalam sebuah team. Jika dalam sebuah team tidak memiliki kekompakan sudah pastilah team tersebut akan mudah di kalahkan bahkan bias di hancurkan. Ketua merupakan kunci dari sebuah team atau dapat di artikan dalam dunia bisnis disebut dengan leader.
Rugby merupakan sejenis permainan bola tim yang dimainkan oleh dua tim. Setiap tim mencoba mencetak skor dengan cara menyepak, melontar, atau membawa bola sehingga mereka dapat menyepak untuk melepaskan gol lawan atau menyentuh di belakang garis lawan. Tim yang mencetak poin paling banyak menjadi pemenang
Dalam pemilihan seorang kertua atau leader sebaiknya kita melakukan secara bersama biasa menggunakan dengan cara vote suara atau bisa dengan cara menunjuk ketua selanjutnya dari ketua seblumnya, namun harus berdasarkan kesepakatan dan menggunakan system demokrasi. Demokrasi di sini untuk membuat kesepatan bersama apakah harus  dan terjadi keputan dalam pemilihan untuk memilih ketua atau leader. Mulailah melihat ke dalam diri, aspek manakah yang perlu ditingkatkan dan kemampuan apa yang telah kamu miliki saat ini. Hal ini dapat diperoleh dengan bertanya kepada teman atau orang-orang terdekat.
Suatu hal yang biasa jika kelak Anda akan merasakan kegagalan sampai ribuan kali untuk mendapatkan kesuksesan dan tujuan yang diinginkan. Jika Anda menyerah hanya karena ada kemungkinan gagal, maka sudah dipastikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan kesuksesan yang diinginkan. Kesuksesan dan pencapaian tujuan dimulai dari pikiran. Jika Anda percaya akan menang, maka Anda akan berpeluang untuk mendapatkan kemenangan tersebut.
Nah inilah yang kita waspadai sebenernya, hal yang sebenarnya kita bisa lewati dengan akal pemikiran itu kita block dan kita merasa sudah tidak kuat untuk melakukaknya yang sebenarnya bisa kita lakukakan. Bagi sebagian orang kepercyaan merupakan hal yang sulit dilakukan. Orang yang memiliki keterbatasan dalam mengungkapkan kepercayaan diir tau masalahnya akan sulit memupuk jiwa kepemimpinan. Maka dari itu, untuk mampu menumbuhkan rasa percaya diri itu  kita harus cukup percaya diri. Jangan biarkan diri Anda berada pada zona bullying karena kemampuan berbicara yang kurang.
Tidak ada yang salah jika Anda berniat untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda. Namun terkadang  menjadi persoalannya ialah rasa takut berbeda disaat tidak memiliki kekuatan atau otoritas. Tidak ada kelompok dan hanya sendiri yang membuat seseorang terkadang malu dan tidak berani melangkah maju.
Hal yang perlu disadari disini adalah kekuatan tidak akan memberikan Anda hal yang hebat, tetapi hal yang hebat akan memberikan Anda kekuatan. Kekuatan yang dimaksudkan di sini bukan berarti memegang kendali, tetapi kemampuan Anda untuk melakukan hal yang benar dan mencapai tujuan yang diinginkan. Kekuatan bisa dalam bentuk apa saja seperti keterampilan,  pengetahuan yang luas, dan seorang mentor yang senantiasa mengarahkan Anda Untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan, seseorang harus memiliki pemikiran yang inovatif. Pemimpin harus berpikir tentang bagaimana cara yang efektif dan efisien yang belum pernah dilakukan oleh orang lain saat menghadapi suatu persoalan.
Pemimpin harus berpikir inovatif supaya dapat membuat metode-metode yang baru dalam mengoperasikan perusahaan dengan tujuan memajukan dan mengembangkan perusahaan.
Cara untuk bisa menghargai orang lain pun mudah namun terkadang lupa atau malas untuk diungkapkan, seperti mengucapkan terima kasih kepada orang lain bukan hanya Ia telah memberikan sesuatu tetapi jangan lupa pula ketika Ia telah membantu Anda. Selain itu, juga ungkapkan maaf yang terkadang susah keluar dari seorang pemimpin. Bila pemimpin salah, maka tidak ada salahnya untuk berkata demikian. Karena dengan mengatakannya status Anda sebagai pemimpin pun tidak akan jatuh.

Inspirasi dan pelajaran penting  dari film ini
Pelajaran yang dapat dipetik dari film ini adalah bagaimana kita diajarkan dengsn nilsi-nilsi positif untuk motivasi,semangat pantang menyerah,teamwork,kepasrahan dalam segala sesuatu itu mungkin dicapai.kadang dalam menjalani hidup kita mungkin menemui kesulitan-kesulitan yang membuat anda frustasi,paatah semangat dan ingin menyerah terhadap impian dan goal yang pernah kita miliki.film ini bisa dijadikan inspirasi dan harapan dalam menghadapi tantangan yang terjadi dalam kehidupan kita.

Posting Komentar untuk "PEJUANGAN,KEBANGKITAN,DAN KEBERANIAN"